Meghan Markle Curhat Soal Istana, Beyonce Beri Dukungan

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
12 March 2021 12:30
Beyonce (REUTERS/Eduardo Munoz/File Photo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi Beyonce telah mengirimkan pesan dukungan kepada Meghan Markle setelah wawancara eksklusifnya dengan Oprah Winfrey.

Wanita berusia 39 tahun itu memuji mantan aktris Suits tersebut atas keberaniannya bersuara. Meghan mengaku bahwa ia sempat berniat bunuh diri setelah bergabung dengan keluarga kerajaan.

"Terima kasih Meghan atas keberanian dan kepemimpinan Anda. Kami semua diperkuat dan terinspirasi oleh Anda," kata Beyonce seperti dilansir asiaone, Jumat (12/3/2021)


Sementara itu, Istana Buckingham mengeluarkan pernyataan pada Selasa (9/3) dan bersikeras bahwa pihaknya segera menanggapi klaim Meghan dalam dengan sangat serius

Selama percakapan mereka, Meghan memberi tahu Oprah bahwa Pangeran Harry telah ditanyai oleh salah satu anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya terkait perkiraan warna kulit anaknya yang akan lahir.

Menanggapi klaim tersebut, Istana Buckingham mengaku sedih mengetahui hal ini.

"Masalah yang diangkat, terutama ras, sangat memprihatinkan. Meskipun beberapa ingatan mungkin berbeda, mereka ditanggapi dengan sangat serius dan akan ditangani oleh keluarga secara pribadi. Harry, Meghan dan Archie akan selalu menjadi anggota keluarga yang sangat dicintai," kata pernyataan Istana.

Selama wawancara, Pangeran Harry juga mengungkapkan bahwa dia merasa terjebak oleh kehidupan kerajaan.

Namun, dia tidak berpikir dia akan mencoba melepaskan diri jika bukan karena istrinya. "Saya sendiri terjebak. Saya tidak melihat jalan keluar. Saya terjebak tetapi saya tidak tahu bahwa saya terjebak," papar Harry.


[Gambas:Video CNBC]

(mij/mij)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading