Menggiurkan! Ini Gaji Pengiring Pengantin Profesional

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
16 May 2018 09:41
Menggiurkan! Ini Gaji Pengiring Pengantin Profesional
Jakarta, CNBC Indonesia - Pernikahan adalah momen paling dinantikan setiap pasangan. Akan tetapi segala hal tentang pesta pernikahan tentunya membuat para calon pengantin menjadi pusing dalam persiapannya. 

Untuk mengurangi stres dalam persiapan, ada baiknya calon pengantin memiliki deretan pengiring pengantin yang sempurna. Mereka umumnya bisa diandalkan dan dijamin akan membantu segala kebutuhan pesta.

Para pengiring pengantin bisa bertugas dalam mengatur konsumsi bagi tamu atau saat memilih gaun untuk pengantin wanita. Di Inggris, sebuah iklan pekerjaan lewat bark.com mengajak orang-orang untuk mendaftarkan diri menjadi pengiring pengantin profesional.


Tidak tanggung-tanggung, penghasilan dari profesi ini adalah £ 100 per jam atau sekitar Rp. 1,9 juta. Posisi pengiring pengantin profesional ini tidak hanya diperuntukkan bagi calon pengantin yang tidak memiliki teman, tetapi juga bagi pasangan yang menginginkan jasa agar pesta pernikahan berjalan lancar. 

"Kami tahu pengiring pengantin profesional sudah populer bagi pasangan di Amerika Serikat karena berbagai alasan. Begitu kami menyadari nilai potensial industri ini di Inggris, sepertinya tidak ada masalah untuk secara resmi meluncurkannya sebagai layanan," kata Kai Feller dari bark.com seperti yang dilansir Mirror.

Sejatinya, menggunakan jasa pengiring pengantin dengan pelayanan premium dapat mengurangi tekanan saat pesta pernikahan. Ini juga menjadi alternatif lain agar Anda bisa menjalankan pesta dengan lancar. 

Bagaimana tertarik jadi pengiring pengantin profesional?


(roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading