Rihanna Mulai Coba-coba Bisnis Properti

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
15 January 2018 17:27
Rihanna Mulai Coba-coba Bisnis Properti
Jakarta, CNBC Indonesia- Investasi di sektor properti masih jadi pilihan selebriti global, salah satunya adalah Rihanna. Wanita yang akrab disapa Riri ini diketahui baru saja membeli rumah khusus untuk ia sewakan kembali.

Rihanna membeli rumah dengan luas kurang lebih 268 meter persegi di West Hollywood pada Agustus 2017. Rumah tersebut berisi lima kamar tidur dan enam kamar mandi. Dilansir dari People, rumah mewah Riri kini disewakan seharga US$ 16,500 atau Rp 231 jutaan per bulan. 

Rumah penyanyi 29 tahun ini menawarkan rumah minimalis bergaya Spanyol untuk eksteriornya. Sentuhan warna putih dan lantai kayu memberikan kesan kenyamanan untuk rumah mungil yang ia kontrakkan itu.


Lantai satu terdapat dapur dan meja bar dengan furniture bernuansa off white. Unsur yang rapi sangat kental tampak pada sentuhan dekorasinya. Selain dapur, ada pula ruang makan, serta ruang keluarga untuk kumpul bersama orang-orang tercinta.




Sementara lantai dua, terdapat kamar tidur yang dilengkapi kamar mandi bernuansa minimalis. Interior serba putih dan pintu kaca menjadi penyempurna ruangannya. Rumah juga memiliki atap yang tinggi dan teras belakang untuk bersantai. 

Di halaman belakang rumah, ada kolam renang berbentuk persegi panjang dengan susunan tangga yang apik di sisi kirinya. Rumah Riri yang disewakan dikabarkan dekat dengan kafe, butik, serta kehidupan malam di Los Angeles yang menjadikan lokasi rumah ini sangat strategis.

[Gambas:Instagram] (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading