Sempat Error, BCA Mobile & KlikBCA Kini Kembali Normal

Tech - Eqqi Syahputra, CNBC Indonesia
03 March 2022 06:25
Heboh, BCA Mobile Eror

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah warganet di media sosial mengeluhkan layanan mobile banking alias M-Banking milik PT Bank Central Asia (BCA) yang bermasalah atau eror pada Rabu (2/3) kemarin.

Adanya gangguan tersebut menyebabkan para nasabah tidak bisa melakukan kegiatan operasional perbankan lewat mobile banking, salah satunya seperti transfer uang. Pihak BCA pun mengakui adanya gangguan pada layanannya.


Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F. Haryn, juga mengakui adanya gangguan ini.

"Sehubungan dengan kendala pada beberapa layanan perbankan BCA, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang terjadi," ujar Hera kepada CNBC Indonesia, Rabu (2/3/2022).

Dalam surat keterangan yang dirilis pihak BCA, disebutkan bahwa per Kamis dini hari (3/3/2022), koneksi jaringan pada aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal. Nasabah yang hendak melakukan kegiatan di m-banking sudah dapat melakukan transaksi di BCA mobile seperti sedia kala.

"Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi. BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali."

BCA juga menghimbau kepada nasabah BCA untuk senantiasa berhati-hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

BCA Ganti 100% Dana Nasabah yang Dicuri Maling, Asal...


(mij/mij)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading