BCA Akui M-Banking Sempat Error, Kini Sudah Normal Lagi

Tech - Intan Rakhamayanti Dewi, CNBC Indonesia
01 April 2022 13:53
FILE PHOTO: Logo of Bank Central Asia Tbk (BCA) seen at BCA branch office in Jakarta, Indonesia, July 12, 2016. REUTERS/Beawiharta

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah netizen sempat mengeluh di Twitter tentang layanan M-banking BCA error dan tak bisa bertransaksi. Manajemen bank swasta terbesar ini pun angkat suara.

Dalam keterangan resminya, sampai saat ini pukul 13.30 WIB, aplikasi BCA Mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi di BCA Mobile seperti sedia kala.

"Sehubungan dengan kendala pada sebagian pengguna BCA mobile pada siang hari ini (01/04), dapat kami sampaikan bahwa saat ini (13.30 WIB) aplikasi BCA mobile telah pulih kembali dan berjalan dengan normal sehingga nasabah dapat melakukan transaksi perbankan di BCA mobile seperti sedia kala," terangnya manajemen BCA, dikutip Jumat (1/4/2022).


Manajemen BCA juga menyampaikan permohonan maaf kepada nasabah atas ketidaknyamanan dan kendala yang sempat terjadi.

"BCA telah berupaya melakukan proses pemulihan dan perbaikan semaksimal mungkin untuk memastikan kendala jaringan segera pulih kembali," tambah manajemen BCA.

Tak lupa manajemen BCA mengimbau nasabah untuk senantiasa berhati hati terhadap berbagai macam modus penipuan yang mengatasnamakan BCA.

"Jaga selalu kerahasiaan data perbankan Anda! BCA juga berterima kasih atas pengertian dan kesetiaan nasabah yang telah menggunakan layanan perbankan BCA hingga saat ini," ungkapnya.

"Sekali lagi, dari hati terdalam dan penuh ketulusan, kami mengucapkan terima kasih dan kami mohon maaf sebesar-besarnya pada seluruh nasabah kami tercinta."


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Sempat Error, BCA Mobile & KlikBCA Kini Kembali Normal


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading