Elon Musk Dukung Kanye West Jadi Presiden AS, Lawan Trump

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
07 July 2020 13:33
FILE PHOTO: Tesla Motors CEO Elon Musk speaks during the National Governors Association Summer Meeting in Providence, Rhode Island, U.S., July 15, 2017. REUTERS/Brian Snyder/File Photo Foto: CEO Tesla Elon Musk (REUTERS/Brian Snyder)

Jakarta, CNBC Indonesia - Rapper Kanye West sempat bikin heboh karena ia mencalonkan diri sebagai kandidat Presiden AS 2020-2024. Ternyata keinginan ini mendapat dukungan dari CEO Tesla Elon Musk.

Elon Musk memberikan dukungannya dengan membalas cuitan Kanye West soal pencalonan dirinya sebagai Presiden AS dan bertarung melawan Donald Trump dan Joe Biden.

"Kamu mendapat dukung penuh dari saya," ujar Elon Musk lewat akun twitternya @elonmusk.

Kanye West mengumumkan pencalonan dirinya di media sosial pada 4 Juli 2020 di hari kemerdekaan Amerika Serikat. Kanya West dikenal sebagai salah satu pendukung setia Donald Trump, presiden AS saat ini.

Kanye West Elon MuskFoto: Dukungan Elon Musk atas pencalonan diri Kanye West sebagai Presiden AS (doc Twiter)

"Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan mempercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita. Saya mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat, " tulis West dalam posting di akun Twitternya seraya menambahkan emoji bendera AS dan tagar "#2020VISION" sebagaimana dikutip dari Reuters.

Belum diketahui apakah benar West serius untuk bersaing dalam pemilihan presiden 3 November 2020. Belum diketahui pula apakah benar West sudah mengajukan dokumen resmi untuk bertarung dalam pemungutan suara pemilihan umum presiden nanti.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Daftar Perusahaan Milik 'Manusia Terkaya' di Bumi Elon Musk


(roy/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading