Baru Dipulihkan, Akun Twitter Kanye West Kembali Diblokir

Tech - Intan Rakhmayanti Dewi, CNBC Indonesia
02 December 2022 16:25
FILE - This Nov. 17, 2019, file photo shows Kanye West on stage during a service at Lakewood Church in Houston. West will be on the Oklahoma presidential election ballot, as Oklahoma Board of Elections spokeswoman Misha Mohr says a West representative filed the necessary paperwork and paid the $35,000 filing Wednesday, July 15, 2020, to go on the state's Nov. 3 presidential ballot. (AP Photo/Michael Wyke, File) Foto: Kanye West (AP/Michael Wyke)

Jakarta, CNBC Indonesia - Twitter pada Jumat (2/12) kembali memblokir akun Kanye West. Penangguhan itu dilakukan karena tweetnya melanggar aturan perusahaan media sosial berlogo burung biru itu.

Padahal pemilik Twitter Elon Musk baru saja menyambut kembalinya rapper yang kini dikenal sebagai Ye ke platform pada bulan Oktober.

Dalam tweet terbarunya, Musk berkata, "Saya mencoba yang terbaik. Meskipun begitu, dia kembali melanggar peraturan kami yang melarang hasutan untuk melakukan kekerasan. Akun akan ditangguhkan," tuis Musk di Twitter.

Twitter juga membatasi salah satu tweet Ye. Akunnya ditangguhkan dalam waktu satu jam setelah Musk menanggapi pengguna Twitter, yang mengatakan "Elon Fix Kanye Please."

Twitter tidak segera menanggapi permintaan komentar.

Beberapa waktu yang lalu Twitter telah memulihkan akun rapper tersebut sebelum selesainya pengambilalihan platform media sosial tersebut senilai US$44 miliar oleh Musk.

Namun, dia kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak berperan dalam membawa Ye kembali ke Twitter, demikian dikutip dari Reuters, Jumat (2/12/2022).


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gaya Santai Parag Agrawal, CEO Twitter yang Dipecat Elon Musk


(roy/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading