Call of Duty: Mobile Bakal Kehilangan Fitur Terpopuler Ini

Tech - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
05 March 2020 19:30
Developer game online Call of Duty: Mobile mengumumkan akan menghapus fitur terpopuler mode Zombie. Penghapusan ini akan dilakukan pada 25 Maret 2020.
Jakarta, CNBC Indonesia - Developer game online Call of Duty: Mobile, TiMi Studios mengumumkan akan menghapus fitur terpopuler mode Zombie. Penghapusan ini akan dilakukan pada 25 Maret 2020.

Dalam keterangan resminya, developer Call of Duty mengatakan penghapusan ini karena fitur ini tidak menawarkan pengalaman bermain yang seharusnya. Peta kedua, Nacht Der Untoten juga tidak akan dirilis secara global karena alasan yang sama.


"Setelah evaluasi ekstensif kami membagikan bahwa Mode Zombie akan dihapus pada 25 Maret 2020. Kami telah menyebutkan fitur ini terbatas tapi tidak menyebutkan waktu pasti penghapusannya. Kami ingin melihat persepsi, umpan balik dan melihat bagaimana kami membentuk mode untuk masa depan," ujar TiMi Studio, seperti dilansir dari PhoneArena, Kamis (5/3/2020).


"Namun, mode tersebut tidak mencapai tingkat kualitas yang kami inginkan. Peta kedua, Nacht Der Untoten, juga tidak dirilis dalam versi global."

"Tetapi, baik mode Zombies dan Nacht Der Untoten mungkin akan dirilis di masa mendatang, saat kami yakin bahwa keduanya telah siap untuk prime time."

"Masalahnya mungkin perlu waktu lama untuk mewujudkan itu karena developer mengkonfirmasi sekarang fokus pada pengembangan fitur multiplayer, battle royale, dan mode peringkat."

[Gambas:Video CNBC]


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading