Call of Duty: Mobile Gelar Turnamen eSports Berhadiah Rp 16 M

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
23 April 2020 10:05
Call of Duty Mobile (ist)
Jakarta, CNBC Indonesia - Kamu jago main game online Call of Duty: Mobile? Ayo tunjukkan di turnamen eSports yang diselenggarakan Activision mulai 30 April 2020. Hadiahnya US$1 juta atau setara Rp 16 miliar.

Untuk ikut kompetisi ini, Kamu harus berperingkat veteran atau lebih tinggi dalam game multiplayer. Selanjutnya kamu harus menghasilkan setidaknya 80 poin di sepuluh game pertama setiap pekannya.


Bila memenuhi syarat tersebut kamu akan lolos secara otomatis ke fase kedua. Game ini akan berlangsung pada 30 April hingga 24 Mei 2020, seperti dilansir dari Engadget, Kamis (23/4/2020).


Untuk menjaga tingkat permainan yang sama (level playing field), pemain tidak akan diizinkan menggunakan perangkat eksternal seperti controller, mouse dan keyboard atau menjalankan game dengan emulator desktop.

Activision akan mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang hadiah uang dan format tahap kedua dari Call of Duty: Mobile World Championship dalam beberapa minggu mendatang. Semua pemain yang memenuhi syarat akan mendapatkan in-game hadiah untuk pendaftaran dan bermain setiap pekan.

[Gambas:Video CNBC]


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading