Asyik! Call of Duty: Mobile Bakal Punya Fitur Baru, Apa Itu?

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
16 October 2019 16:25
Asyik! Call of Duty: Mobile Bakal Punya Fitur Baru, Apa Itu?
Jakarta, CNBC IndonesiaCall of Duty: Mobile kini menjadi game battle royale sekaligus multiplayer yang lagi booming. Bayangkan saja game online ini sudah diunduh (download) lebih dari 100 juta kali hanya dalam satu minggu.

Meski begitu, para gamer masih mengeluhkan soal kurangnya controller support. Hal ini banyak dibicarakan di media sosial Reddit. Namun tampaknya keluhan ini didengarkan oleh developer Activision.


"Kami mendengar dengan jelas bahwa kalian ingin tahu tentang controller pendukung. Saat ini kami sedang melakukan uji coba controller pendukung dan mencari kemungkinan menawarkan fitur ini di masa mendatang, kami harus memastikan inovasi ini bisa diterapkan. Harap bersabar," ujar Activision seperti dikutip dari Android Central, Rabu (16/10/2019).


Informasi saja, Call of Duty: Mobile bisa dimainkan dengan optimal di ponsel dengan RAM minimal 2 GB dan menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop ke atas.

Sedangkan untuk versi iOS perangkat yang bisa memainkan game ini adalah yang sudah menjalankan sistem operasi iOS 5.0 ke atas.

Untuk formulanya sendiri terbilang sama dengan game battle royale seperti Fortnite dan PUBG. Hanya saja dalam tim berisi lima orang, masing-masing pemain harus memilih 'peran' yang bisa mereka mainkan dalam tim.


(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading