Call of Duty Mobile Rilis di Android, Apakah Ini Tanggalnya?

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
19 September 2019 12:07
Call of Duty Mobile Rilis di Android, Apakah Ini Tanggalnya?
Jakarta, CNBC Indonesia - Activision dan Tencent mengkonfirmasi game online legendaris Call of Duty: Mobile akan diluncurkan pada perangkat Android dan iOS pada 1 Oktober 2019.

Game online ini akan dirilis di semua negara yang mendukung Google Play Store dan App Store kecuali China, Vietnam dan Belgia, seperti dikutip dari PhoneArena, Kamis (19/9/2019).

Foto: Call of Duty Mobile (ist)

Game ini dikembangkan oleh studio Timi Tencent dan gratis dimainkan di platform Android dan iOS. Call of Duty: Mobile akan menampilkan fitur multiplayer ikonik sebagai Battle Royale, dengan lebih banyak mode dan konten, ada batas waktu bermaian, dan playlist yang akan ditambahkan secara teratur.



Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang akan dapat dimainkan di peta populer seperti Nuketown, Crash dan Hijacked akan hadir di Call of Duty: Mobile.

Pemain tampil baik dalam pertandingan multiplayer akan semakin cepat membuka karakter klasik Call of Duty seperti John "Soap" MacTavish dan Simon "Ghost" Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri.

Untuk kawasan Asia Tenggara Call of Duty Mobile akan dirilis oleh Garena. Pra registernya sudah dibukanSejak 24 Juli 2019. Pendaftaran pre-registrasi ini bisa dilakukan dengan akun Facebook dan akun Garena.

Foto: Call of Duty Mobile (ist)


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading