Baru 3 Hari Dirilis, Call Of Duty: Mobile Sudah Raup Rp 28 M

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
03 October 2019 19:21
Baru 3 Hari Dirilis, Call Of Duty: Mobile Sudah Raup Rp 28 M
Jakarta, CNBC IndonesiaCall of Duty: Mobile tampaknya akan menjadi penantang PUBG Mobile. Pasalnya, game online battle royale ini kembali mencetak rekor baru meski baru tiga hari meluncur.

Mengutip situs analisa data Sensor Tower, pada hari ketiga ini Call of Duty: Mobile sudah didownload lebih dari 20 juta kali dan meraup lebih dari US$2 juta atau setara Rp 28 miliar.


Sebelumnya game online ini mencatatkan kinerja yang baik. Kurang dari 24 jam game besutan Activision dan diterbitkan oleh Tencent ini sudah didownload 10 juta kali.


Asal tahu saja, game Call of Duty: Mobile sudah tersedia di android dan iOS. Bagi ponsel Android, game Call of Duty: Mobile bisa dimainkan di ponsel dengan minimal RAM 2GB dan didukung android 5.1 (Mashmallow OS) dan lebih tinggi.


Untuk ponsel Apple iPhone yang mendukung game online ini adalah iOS 9.0 dan lebih tinggi. Jika Anda memiliki ponsel iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus, iPad Air, iPad Mini 2, iPad Mini 3 and iPod Touch, Call of Duty: Mobile tidak akan berfungsi.

Call of Duty: Mobile bisa dimainkan hingga 100 pemain dalam satu peta dalam mode battle royale. Game ini akan memberikan opsi permainan duo, solo bahkan main untuk tim.


Activision mengonfirmasi mode Team Deathmatch, Search and Destroy dan Free-For-All, yang akan dapat dimainkan di peta populer seperti Nuketown, Crash dan Hijacked akan hadir di Call of Duty: Mobile.

Pemain tampil baik dalam pertandingan multiplayer akan semakin cepat membuka karakter klasik Call of Duty seperti John "Soap" MacTavish dan Simon "Ghost" Riley dari seri Modern Warfare, serta Alex Mason dari Black Ops seri.



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading