Harap Bersabar! Garena Free Fire Maintenance Hari Ini

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
16 October 2019 11:45
Garena Free Fire kembali melakukan maintenance (perbaikan). Maintenance ini berlangsung mulai dari pukul 11.00 WIB hingga waktu yang belum bisa dipastikan.
Jakarta, CNBC Indonesia - Para Survivor harap bersabar karena karena Garena Free Fire kembali melakukan maintenance (perbaikan). Maintenance ini berlangsung mulai dari pukul 11.00 WIB hingga waktu yang belum bisa dipastikan.

Melalui akun instagram @freefirebgid mengatakan maintenance ini akan menghadirkan patch update terbaru. Salah satunya akan ada mode Clash Squad 2.0 dan Mode Special terbaru Pumpkin Snatch.

Foto: Garena Free Fire Maintenance (Instagram @freefirebgid)

Ada juga sistem cuaca terbaru yang hanya ad di mode mode Rush Hour. Lalu akan hadir kareakter baru bernama Shani. Lalu ada Pet terbaru Okami, senjata baru M1887, Explosive Crossbow, juga item-item terbaru Advanced Attachment seperti MP5 Electrical Booster dan M60 Spiral Charger!


"Ada gun skin baru nih! Gun skin AK-O'-Lantern bertema Halloween ini akan tersedia pada 16 Oktober 2019 loh. Semuanya akan bisa kamu coba pada 16 Oktober di Free Fire! Tunggu kehadirannya!" tulis akun @freefirebgid, seperti dikutip CNBC Indonesia, Rabu (16/10/2019).



Update terbaru ini pun dipastikan akan menghapus mode PVE Zombie dan gun skin yang didapatkan di mode PVE akan menjadi gun skin tanpa stats.

"Stats akan ditambahkan dan diinfikan secepatnya," tambah akun @freefirebgid.


Foto:Free Fire Maintenance (Instagram @freefirebgid)
Artikel Selanjutnya

Garena Free Fire Maintenance Hari Ini, Nih Bocorannya!


(roy/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading