Survivors, Garena Free Fire (FF) Maintenance Hari Ini

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
03 June 2020 07:21
Free Fire (ist)
Jakarta, CNBC Indonesia - Game online populer Garena Free Fire (FF) akan kembali melakukan maintenance hari ini (3/6/2020). Maintenance ini akan berlangsung selama beberapa jam ke depan.

Informasi ini disampaikan oleh Garena Indonesia melalui akun instagramnya. Disebutkan bahwa maintenance akan mulai pada pukul 10.00 WIB hingga waktu yang belum ditentukan. Biasanya rata-rata waktu maintenance lima hingga tujuh jam.

Maintenance merupakan proses pemiliharaan dan perbaikan server dan permainan yang ada di game. Selain itu maintenance juga untuk menambal celah keamanan dan bug yang ditemukan dalam aplikasi.


Fungsi maintenance lainnya adalah menambahkan fitur atau item bahkan karakter baru dalam game.

Nah, dalam pembaruan kali ini, Free Fire akan kehadiran karakter baru bernama Wolfrahh. Ia adalah seorang game streamer dengan penambahan spektator atau skill, damage ke tubuh lawan meningkat, dan damage yang diterima dari headshot berkurang.

Ada juga pembaruan di Free Fire dengan memasukkan anti-hack pada sistem. Jadi fitur ini nanti akan membawa siapa saja survivors yang bermain curang dengan menggunakan program yang tidak terotorisasi dari pihak ketiga.

Mereka yang tertangkap oleh sistem akan diblokir akunnya dan tak bisa digunakan lagi. Untuk bisa bermain kembali survivors yang curang harus membuat akun baru dan memulai dari awal lagi.

Mau tau fitur baru lainnya setelah maintenance? Tunggu berita selanjutnya.


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading