Kapan Maintenance Free Fire Selesai?

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
07 May 2020 14:27
Free Fire (ist)
Jakarta, CNBC Indonesia - Garena Free Fire maintenance hari ini (7/5/2020). Proses maintenance sudah dilakukan sejak pukul 09.30 WIB. Kapan maintenance ini akan selesai?

Kabar maintenance Free Fire ini dikabarkan Garena melalui akun instagram freefireid yang meminta pengguna untuk tidak mengakses game online ini hingga proses maintenance selesai.

"Akan ada Server Maintenance pada hari Kamis, tanggal 7 Mei loh. Maintenance akan dimulai pada pukul 09.30 WIB - selesai. Jadi pastikan kamu tidak melakukan login pada saat Maintenance dimulai, dan mohon bersabar hingga proses Maintenance berakhir ya!" ujar Garena melalui instagram freefirebgid, seperti dikutip Kamis (7/4/2020).


Belum jelas kapan maintenance akan selesai. Biasanya rata-rata waktu yang dibutuhkan untuk maintenance antara 5-7 jam. Tetapi pernah juga maintenance berlangsung selama 9 jam.

Setelah maintenance selesai, para survivors akan mendapatkan pembaru dalam bermain game Free Fire. Salah satunya ada Clash Squad di Kalahari. Clash Squad merupakan pertempuran dua tim yang beranggotakan masing-masing empat orang untuk saling mengalahkan.

Map Kalahari sendiri adalah medan pertempuran dengan tema gurun yang diambil dari kehidupan nyata. Lokasi gurun ini terletak di antara Botswana dan Namibia di Afrika Selatan.

Update lainnya adanya peningkatan damage play zone di Mode Clash Squad. Artinya akan peningkatan damage ketika bermain di Mode Clash Squad.

Terakhir, World Chat akan dibuka tanggal 11 Mei pukul 14.00 WIB. Nantinya para survivors akan bisa berbincang dan mengajak teman bermain besama tanpa harus mengenal ID terlebih dahulu.



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading