Kejutan Garena Free Fire Usai Maintenance, Siap-siap Yah!

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
11 December 2019 14:09
Kejutan Garena Free Fire Usai Maintenance, Siap-siap Yah!
Jakarta, CNBC Indonesia - Garena Free Fire menjalankan maintenance (perbaikan) hari ini (11/2019). Pembenahan tersebut dilakukan sejak jam 10.00 WIB hingga waktu yang tak ditentukan.

"Untuk saat ini Server sedang Maintenance. Adanya Maintenance kali ini untuk proses update terbaru di Game Free Fire. Maintenance berlangsung mulai pukul 10.00 WIB - Selesai," ujar Garena Free Fire melalui akun Instagram Freefirebgid, Rabu (11/12/2019).

[Gambas:Instagram]


"Mohon bersabar ketika proses Maintenance berlangsung agar proses update bisa dijalankan secara maksimal ya. Dimohon untuk tidak melakukan login hingga proses Maintenance selesai ya Survivors!"


Seperti penjelasannya, pembaruan ini akan menghadirkan fitur-fitur dan karakter baru bagi para pengunanya. Salah satunya, mode Clash Squad yang hadir secara permanen, perang antar squad. Pada mode ini nanti akan ditemukan senjata laras pendek Desert Eagle.


Pembaruan ini menghadirkan dua karakter baru. Pertama, Alvaro dengan skill meningkatkan damage ledakan dan range. Kedua, Notora dengan skill melakukan healing untuk diri sendiri dan squad ketika berkendaraan.

Kemudian ada pet baru Glora dengan kemmapuan menambahkan pertahanan pada Gloo Wall dengan menggunakan HP miliknya. Lalu ada attachment baru untuk senjata tertentu, yakni senjata Kar98K dan M14.



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading