Garena Free Fire Maintenance Hari Ini, Nih Bocorannya!

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
08 April 2020 12:49
Para survivor tidak bisa mengakses Garena Free Fire hari ini (8/4/2020) karena server ditutup sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai. Lagi ada maintenance.
Jakarta, CNBC Indonesia - Para survivor tidak bisa mengakses Garena Free Fire hari ini (8/4/2020) karena server ditutup sejak pukul 11.00 WIB hingga selesai. Game online ini akan melakukan maintenance dan bagian dari April update.

"Maintenance akan berlangsung pada pukul 11.00 WIB - selesai pada hari ini loh! Mohon tunggu dan bersabar ketika proses Maintenance berlangsung ya, dan bersiap untuk update fitur-fitur terbaru Free Fire di April Update!," ujar Garena melalui instagram freefirebgid, seperti dikutip Rabu (8/4/2020).

Garena Free Fire Maintenance Hari Ini, Nih Bocorannya!Foto: Ist

Setelah maintenance selesai, para survivor dapat menikmati karakter, skin dan senjata baru yang menambah keseruan untuk bermain game Free Fire selama berada di rumah. Salah satunya Clash Squad akan bisa dimainkan dalam Rank Season.


Lalu ada karakter baru bernama Kapella yang memiliki skill meningkatkan efek healing item, skill heeling, dan mengurangi healing teman yang knock. Update terbaru ini akan kehadiran dua pet Ottero.

Selain itu, dalam update terbaru ini motorbike sudah bisa digunakan berboncengan. Ditambah lagi ada Senjata baru bernama Thompson yang menggunakan peluru SMG dan Smoke Grenade terbaru yang asapnya bisa dimunculkan dimanapun.

Bocoran lainnya, update terbaru ini akan menghadirkan mode baru, tetapi tidak dijelaskan soal mode baru ini. Jadi tunggu saja hingga maintenance selesai.

[Gambas:Video CNBC]




(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading