Garena Free Fire Usai Maintenance, Ini Fitur-fitur Barunya

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
11 December 2019 19:33
Setelah tujuh jam maintenance, akhir Garena Free Fire sudah kembali pulih. Para survivor sudah bisa kembali memainkan game battle royale ini. Foto: Free Fire (Youtube)
Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah tujuh jam maintenance, akhir Garena Free Fire sudah kembali pulih. Para survivor sudah bisa kembali memainkan game battle royale ini.

"Server Maintenance sudah selesai! Ayo login sekarang, dan dapatkan hadiah Gacha Voucher seperti Weapon Royale Voucher, Diamond Royale Voucher dan Incubator Voucher!" ujar Free Fire dalam akun Instagram freefirebgid, seperti dikutip Rabu (11/12/2019).


Setelah maintenance selesai, para survivor bisa mencobakan update-update terbaru yang sudah tersedia. Salah satunya, mode Clash Squad yang hadir secara permanen, perang antar squad. Pada mode ini nanti akan ditemukan senjata laras pendek Desert Eagle.


Pembaruan ini menghadirkan dua karakter baru. Pertama, Alvaro dengan skill meningkatkan damage ledakan dan range. Kedua, Notora dengan skill melakukan healing untuk diri sendiri dan squad ketika berkendaraan.

[Gambas:Instagram]


Kemudian ada pet baru Glora dengan kemampuan menambahkan pertahanan pada Gloo Wall dengan menggunakan HP miliknya. Lalu ada attachment baru untuk senjata tertentu, yakni senjata Kar98K dan M14.

Fitur baru lainnya: penaikan level karakter menjadi lebih mudah; anti-Material Launcher sekarang menjadi senjata kedua; penyesuaian UI pada Halaman Karakter; pemain bisa menandai item untuk teman se-tim; menambahkan tambahan mekanisme Spawn di semua mode; dan Winterland akan datang!

Artikel Selanjutnya

Free Fire Selesai Maintenance, Ini Fitur & Karakter Barunya


(roy/roy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading