Sekarang Bisa Nabung Emas di GrabKios Mulai Rp 10 Ribu

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
26 February 2020 19:05
GrabKios didukung oleh Tamasia resmi meluncurkan layanan menabung emas pada aplikasi GrabKios.
Jakarta, CNBC Indonesia- GrabKios didukung oleh Tamasia resmi meluncurkan layanan menabung emas pada aplikasi GrabKios. Melalui layanan ini, masyarakat bisa menabung emas di warung terdekat.

"Dengan fitur ini, mitra GrabKios dapat menawarkan ke pelanggan tabungan emas yang aman, terpercaya dan sesuai hukum syariah mulai dari Rp10 ribu," ujar Head of GrabKios, Agung Nugroho kepada CNBC Indonesia, Senin (24/2/2020).


Saat ini, fitur tabungan emas telah tersedia di Medan dan seluruh kota di Pulau Jawa. Adapun mitra GrabKios hingga akhir 2019 jumlahnya ada 2,8 juta di 505 kota.


Selain menabung emas, GrabKios memang tak hanya melayani jual-beli sembako. Sejumlah layanan bisa diakses masyarakat sekitar mulai dari kirim uang ke bank manapun, pembelian asuransi, hingga kirim barang.

Keberadaan GrabKios ini mudah ditemui. Cari saja warung dengan keterangan Panako atau papan nama toko, Store Flag, Info Board dan Shopblind.

Sebagai informasi, hingga akhir 2019, jumlah mitra GrabKios sudah mencapai 2,8 juta. GrabKios akan menambah 500 mitra setiap tahun, di mana hingga 2021 akan menambah 1 juta mitra baru.


Selama 5 tahun terakhir, GrabKios telah menghadirkan beberapa layanan yang secara signifikan menambah penghasilan para mitranya. Mulai dari berbagai produk digital misalnya pulsa dan paket data, token listrik, pembayaran tagihan seperti air, listrik, telepon, multifinance, hingga pendaftaran mitra pengemudi Grab. Ke depannya, GrabKios akan terus menambah variasi produk digital lain untuk terus meningkatkan pendapatan mitra.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading