IndoXXI Ditutup, Aplikasi Android Cinema Box Jadi Gantinya?

Tech - Arif Budiansyah, CNBC Indonesia
24 January 2020 12:05
IndoXXI Ditutup, Aplikasi Android Cinema Box Jadi Gantinya?
Jakarta, CNBC Indonesia - Layanan streaming film seperti IndoXXI Cs kian banyak digandrungi anak muda karena sifatnya yang fleksibel atau bisa ditonton di mana saja. Salah satu streaming film gratis yang banyak dibahas adalah Cinema Box.

Cinema Box merupakan salah satu aplikasi yang menawarkan layanan film streaming dan telah diunduh lebih dari 500.000 unduhan di Google Play Store.


Aplikasi yang dikembangkan oleh Container, berisi film-film box office seperti Thor: Ragnarok, Black Panther, Avengers: Infinity War dan lainnya.


Selain film barat, Cinema Box juga menawarkan konten serial kartun dan anime bagi pengguna yang lebih suka menonton animasi.

Namun sayangnya, aplikasi ini belum bisa dinikmati di Indonesia. CNBC Indonesia telah mencoba langsung aplikasi ini tetapi tertulis, "This app is not supported in yout country".

Perkara hal tersebut, membuat aplikasi Cinema Box mendapat ulasan dengan rating yang cukup rendah yakni penilaian 3,7 di Playstore Indonesia.

Di kolom ulasan, netizen pun beramai-ramai mengeluhkan kepada pihak pengembang karena aplikasi Cinema Box tidak bisa di akses di Indonesia.

"Tdk bisa di buka gitu,buka nya pake obeng n tang," kata Om dhek Satriawan.

"Jelek ngak bisa di buka di indonesia, untuk di pajang," kata Jojo Gamerz.

"Ga bisa dipake ini aplikasi di Indonesia, ga bisa dibuka, jgn download, buang2 kuota aja," kata Hardiman Ode.

[Gambas:Video CNBC]


(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading