Ini Alasan Kenapa Tak Buru-buru Update iPhone ke iOS 13

Tech - Redaksi, CNBC Indonesia
20 September 2019 11:04
Jakarta, CNBC Indonesia - Hari ini (20/9/2019) Apple resmi merilis pembaruan operating system iOS 13. Pembaruan ini menawarkan berbagai fitur baru. Namun tak perlu buru-buru upgrade ke iOS 13 karena ditemukan bug yang bikin masalah.

Awal pekan ini, The Verge melaporkan ditemukan sejumlah bug yang signifikan ketika mencobai iOS 13. "Aplikasi macet (crash) secara acak saat membukanya, sinyal seluler turun, aplikasi Camera tiba-tiba melambat, AirDrop dan iMassage pun bermasalah," ulas The Verge.


Pengembang Apple Steve Troughton-Smith juga mengeluhkan soal melalui pembaruan iOS 13 yang tidak sempurna dan banyak masalah.


"iOS 13 terasa seperti rilis yang sangat berantakan yang belum pernah kita melihat hal seburuk ini sejak peluncuran iOS8 dan seterusnya," tulisnya di akun twitter, seperti dikutip dari CNBC International, Jumat (20/9/2019).

Apple sudah mengkonfirmasi akan meluncurkan iOS 13.1 untuk memperbaiki beberapa bug yang ditemukan dan menambah lebih banyak fitur baru.iOS 13.1 akan diluncurkan pada 24 September 2019.

IOS 13.1 juga membawa beberapa fitur yang tidak termasuk dalam rilis iOS 13, termasuk kemampuan memasangkan dua set headphone AirPods di iPhone yang sama.


Berlanjut ke halaman berikutnya ...



(roy/roy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading