LinkAja Buka-bukaan Strategi Gaet Lebih Banyak Pengguna

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
04 July 2019 19:59
Platform pembayaran dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya), LinkAja mengaku kepuasan pelanggan adalah kunci dalam menjalankan sebuah bisnis.
Jakarta, CNBC Indonesia- Platform pembayaran dari PT Fintek Karya Nusantara (Finarya), LinkAja mengaku kepuasan pelanggan adalah kunci dalam menjalankan sebuah bisnis. Sebagai perusahaan pembayaran digital, LinkAja tentunya tak sendirian, apalagi sudah banyak pendahulunya yang juga bergerak di bisnis yang sama.

"Pelanggan adalah the center of the business. Their satisfaction is the most important one. Saya percaya business yg sustainable hanya akan terjadi jika pelanggan puas dengan layanan yg ada," kata Chief Operating Officer Finarya di Jakarta, Kamis (4/7/2019).


Sebagai perusahaan yang lahir dari salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel, LinkAja optimistis bisa menggaet lebih banyak pengguna. Ini ditambah dengan semangat kunci untuk sukses yang dinilai sebagai salah satu aset terbesar perusahaan.


"Ini dimiliki LinkAja untuk bisa membawa perubahan, dampak positif bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia," katanya lagi.

LinkAja juga memiliki strategi melalui kemudahan dan keamanan yang memadai bagi penggunanya dalam melakukan cash in dan cash out di mana saja. Saat ini layanan inti LinkAja meliputi transportasi, Financial Services, Digital product untuk online payment, dan pembayaran di merchant yang bekerjasama.

"LinkAja bisa memberikan kemudahan dalam every day life seluruh lapisan masyarakat Indonesia yang ditunjang dengan excellent customer experience," tuturnya.


Selanjutnya dia menyebut ada tiga poin penting yang akan dilakukan dalam mengembangkan LinkAja untuk masyarakat Indonesia. Pertama menerapkan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia untuk menuju Indonesia lebih baik.

"Selanjutnya dalam mengembangkan perusahaan, pertumbuhan dengan personil terbaik yang akan membuat industri menjadi lebih baik. Selanjutnya berkonsentrasi melalui inovasi untuk memberikan akses terbaik ke semua pengguna," jelasnya.

Saksikan Video Linkaja bisa Digunakan untuk Bayar Tarif Tol

[Gambas:Video CNBC]


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading