Grab & ITS Luncurkan Smart Shelter Ramah Lingkungan

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
15 April 2019 12:26
Grab & ITS Luncurkan Smart Shelter Ramah Lingkungan
Jakarta, CNBC Indonesia - Grab dan Institut Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya meluncurkan Smart Shelter pertama di kampus ITS. Disebut Smart Shelter karena dilengkapi dengan panel tenaga surya serta fasilitas WIFI.
Dikutip dari keterangan tertulis Grab, Rabu (10/4/2019), Smart Shelter ini dilengkapi juga dengan saklar listrik yang dapat dimanfaatkan selagi menunggu mitra pengemudi menjemput.
Shelter ini dimaksudkan untuk membawa kemudahan bagi pengguna Grab dengan berbagai fasilitas di lingkungan ITS. Shelter ini merupakan karya Rindang Andri Prianto, mahasiswa jurusan teknik Arsitektur 2016.
Adapun kerjasama yang dilakukan oleh Grab dan ITS memang dilakukan untuk meningkatkan pengembangan inovasi di bidang teknologi yang dilakukan pada Oktober tahun lalu.
Grab memang selalu memanjakan pelanggannya. Tak hanya terus menambah jumlah shelter dengan beberapa fasilitas, Grab juga telah menambah fitur venues, yang rencananya akan dirilis dalam waktu dekat. Fitur ini akan memudahkan penggunanya menemukan shelter hingga titik jemput yang akurat.
Tak hanya pusat perbelanjaan hingga convention center, kampus menjadi salah satu lokasi dengan berbagai titik. Apalagi jika area kampus memang luas dengan banyak titik jemput.
Dengan fitur terbaru ini, maka titik yang dituju menjadi lebih jelas. Tak heran, fitur ini akan memperpendek waktu tempuh antara lokasi pemesanan dengan titik hijau atau titik jemput.

Saksikan Video Laju Bisnis Grab Indonesia Usai Jadi Decacorn

[Gambas:Video CNBC]


(dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading