Sulit Berbicara, Sopir Grab Ini Malah Berikan Layanan Kelas 1

Tech - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
15 April 2019 12:38
Sulit Berbicara, Sopir Grab Ini Malah Berikan Layanan Kelas 1
Jakarta, CNBC Indonesia - Kisah ini bercerita tentang seorang pengemudi Grab yang berusaha keras memberikan kenyamanan, kesenangan hingga keselamatan bagi penumpangnya. Bahkan, pengemudi satu ini disebut memberikan layanan kelas satu bagi pengguna Grab.

Adalah Eve SH, seseorang yang mengunggah kisah pengemudi ini ke akun Facebooknya. Dikutip dari theindependent.sg, Senin (15/4/2019) judul kisahnya adalah "Lucu, Cara yang sangat inovatif dari pengemudi Grab ini untuk memperkenalkan dirinya".

Nyatanya, ada kisah sedih dibalik cerita tersebut. Karena pada kenyataannya, hanyalah keheningan yang ada di dalam kendaraan yang membawa penumpang dan dikemudikan olehnya. Untuk memecahkan kecanggungan, sang pengemudi menawarkan tiga "wahana" berbeda yang bisa dipilih oleh pengguna Grab, yaitu The Silent, Therapy dan Friendly Rider.


Apa itu?
Berikut isi dari "pengumuman" yang dipasang di mobil Grab tersebut, yang telah diunggah oleh Eve SH.

Penumpang yang terhormat,
Anda mungkin memperhatikan bahwa saya adalah pria yang sangat pendiam. Itu karena saya percaya bahwa diam adalah emas. Padahal sebenarnya saya sangat lucu, saya satu-satunya yang bisa menciptakan lelucon versi saya.

Sebenarnya saya dilahirkan dengan permasalahan berbicara. Setelah kata-kata terbentuk di otak saya, perlu waktu lama untuk dikirim ke mulut saya untuk diucapkan. Saya tidak tahu mengapa ini terjadi begitu juga para Dokter. Mungkin ada kabel yang salah dengan sistem audio saya.

Tapi saya jelas tidak tuli. Penglihatan saya tajam dengan pikiran yang jernih, jadi, yakinlah bahwa anda berada di tangan yang aman ketika duduk di mobil saya. Saya dapat membawa Anda ke tujuan dengan aman.

Berikut jenis "wahana" yang tersedia untuk anda selama dalam perjalanan:

The Silent

----------------------------

Therapy

Jika anda mengalami hari yang buruk, telingaku adalah milikmu. Begitu juga bahu saya, bisa untuk bersandar saat anda menangis.

Friendly Ride

Saya dapat tersenyum dan berkedip beberapa waktu ke kaca spion. Biarkan saya mengambil kesempatan ini untuk memberitahukan, bahwa saya menghargai anda yang telah memilih untuk menggunakan layanan ini dengan mobil sederhana saya.

Terima kasih banyak

Bersama dengan tulisan tersebut, diunggah pula foto pengemudi yang terlihat seperti pria biasa, dengan wajah manis dan lembut.

Saksikan Video Laju Bisnis Grab Indonesia Usai Jadi Decacorn

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading