Perkembangan Teknologi

Tahun Depan Bisa Pesan Tiket & Konsultasi Kesehatan di Grab

Tech - Roy Franedya, CNBC Indonesia
11 December 2018 19:00
Tahun Depan Bisa Pesan Tiket & Konsultasi Kesehatan di Grab
Jakarta, CNBC Indonesia - Grab Holdings akan menghadirkan dua layanan baru pada aplikasinya mulai 2019 yang akan menjadi aplikasi Grab semakin lengkap sebagai aplikasi super.

Kedua layanan anyar tersebut adalah layanan travel yang akan menyediakan pemesanan hotel dan tiket pesawat. Layanan ini bekerja sama dengan Booking Holdings dan layanan kesehatan dengan kerja sama dengan Ping An Insurance Group Co of China Ltd.

"Dalam platform nanti Anda tinggal buka aplikasi dan pesan hotel serta tiket pesawat. Layanan kesehatan akan kerja sama dengan layanan kesehatan online Ping An Good Doctor," ujar Co-Founder Grab Hooi Ling Tan kepada wartawan di Jakarta, Selasa (11/12/2019).


Booking Holdings telah menginvestasikan senilai US$ 200 juta di Grab. Perusahaan tersebut menaungi beberapa situs perjalanan seperti Booking.com, Agoda, KAYAK, dan Priceline.

Dalam kerja sama strategis dengan Grab, melalui Booking.com pengguna juga bisa memesan kendaraan melalui Grab.

Booking Holdings mengawasi beberapa situs pemesanan perjalanan paling populer di dunia termasuk Bookings.com, Agoda.com, KAYAK, dan Priceline.com. Pada bulan Juli, perusahaan ini menginvestasikan US$ 500 juta dalam aplikasi kendaraan online China, Didi Chuxing.

Sementara Pin An Good Doctor merupakan penyedia jasa kesehatan asal China yang memiliki jaringan dengan rumah sakit, laboratorium, klinik hingga apotik.


[Gambas:Video CNBC]

(roy/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading