LINE Terjun Ke Bisnis Bitcoin Cs

Tech - Rehia Sebayang, CNBC Indonesia
01 February 2018 11:36
LINE Terjun Ke Bisnis Bitcoin Cs
Tokyo, CNBC Indonesia– Layanan aplikasi perpesanan LINE memutuskan masuk dalam bisnis kriptokurensi. Perusahaan yang berbasis di Tokyo ini mengatakan sedang menyiapkan anak usaha yang khusus untuk mengoperasikan perdagangan kriptokurensi di Jepang.

LINE resmi mengumumkan bahwa divisi ini disiapkan sejak Januari lalu, jasa yang ditawarkan termasuk peminjaman dana dan asuransi.




Dilansir dari NHK World, perusahaan telah mendaftarkan bisnis tersebut ke Lembaga Pelayanan Keuangan (Financial Services Agency) dan berusaha untuk memberikan layanan yang mudah, sekaligus nyaman.

LINE kini juga mengoperasikan sistem pembayaran yang memiliki sekitar 40 juta pengguna. LINE juga membuat aplikasi layanan telepon berbiaya murah, LINE Mobile, yang pengoperasiannya telah menarik minat raksasa telekomunikasi, Softbank, untuk membeli semua saham aplikasi tersebut pada Maret mendatang.



LINE dan Softbank telah mencapai kesepakatan dimana Softbank akan membeli sekitar 51% saham LINE. Softbank yakin strategi pemasaran line yang membidik pengguna usia muda akan sukses dan menguntungkan. (gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading