Kena Deh! Polisi Temukan Pemudik di Truk Pengangkut Motor

News - Maikel Jefriando, CNBC Indonesia
08 May 2021 09:00
Nekat Mudik Menumpang Kendaraan Truk Pengangkut Sepeda Motor Baru. (Tangkapan Layar via Instagram @tmcpoldametro) Foto: Nekat Mudik Menumpang Kendaraan Truk Pengangkut Sepeda Motor Baru. (Tangkapan Layar via Instagram @tmcpoldametro)

Jakarta, CNBC Indonesia - Larangan mudik sudah diberlakukan dari tanggal 6 Mei hingga 17 Mei mendatang. Setiap hari aparat berjaga di titik penyekatan agar tak ada kendaraan yang berhasil lolos ke kampung halaman.

Meski demikian, masih ada para pemudik yang nekat menerobos, mengelabui aparat.

Seperti yang dikutip CNBC Indonesia dari akun Instagram tmcpoldametro, Sabtu dini hari tadi telah diamankan satu truk pengangkut sepeda motor di KM31 Tol Cikupa dengan beberapa pemudik di dalamnya.


Nekat Mudik Menumpang Kendaraan Truk Pengangkut Sepeda Motor Baru. (Tangkapan Layar via Instagram @tmcpoldametro)Foto: Nekat Mudik Menumpang Kendaraan Truk Pengangkut Sepeda Motor Baru. (Tangkapan Layar via Instagram @tmcpoldametro)
Nekat Mudik Menumpang Kendaraan Truk Pengangkut Sepeda Motor Baru. (Tangkapan Layar via Instagram @tmcpoldametro)

Sekilas truk tersebut memang tampak normal. Ada sejumlah sepeda motor baru yang diangkut di bagian belakang. Polisi kemudian memberhentikan truk dan memeriksa bagian tengah.

Ternyata ada 8 orang pemudik dalam posisi duduk bersembunyi di antara motor. Polisi juga menyebut ada yang bersembunyi di bagian atas truk. Pemudik tersebut kemudian diminta berkumpul dan diminta kembali.

"Polri amankan kendaraan truk pengangkut sepeda motor baru yang juga membawa rombongan pemudik di KM31 Tol Cikupa," tulis tmcpoldametro.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Waduh! Ada Gelombang Refund Tiket, Larangan Mudik Dipercepat!


(mij/mij)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading