Selain Tol, Sawangan Akhirnya Punya Mal & Dibuka Hari Ini

News - Ferry Sandi, CNBC Indonesia
03 July 2020 13:08
Mall The Park Sawangan

Jakarta, CNBC Indonesia - Pembukaan exit toll Sawangan, Depok bagian dari Tol Depok-Antasari mulai dibuka Jumat sore (3/7). Saat bersamaan di kawasan ini juga dibuka mal baru The Park Sawangan yang dikembangkan oleh PT Nirvana Wastu Pratama atau NWP Retail.

Director Head Of Operating Property NWP Retail Teges Prita Soraya mengatakan mulai 3 Juli 2020, sudah berlaku soft opening. Mal baru ini dibuka mulai pukul 10.00 sampai 20.00. Namun, ia mengatakan belum semua tenant dibuka pada soft opening hari ini.

"Informa dan Ace Hardware buka duluan," kata Teges kepada CNBC Indonesia, Jumat (3/7).


Teges sebelumnya mengatakan persiapan pembukaan mal secara keseluruhan sudah 100%. Namun, pihaknya terus berkoordinasi dengan Pemda Depok, Jawa Barat terkait penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi di Bodebek, Jabar. Ia juga mengatakan protokol kesehatan diterapkan sejak pengunjung masuk sampai di dalam mal.

The Park Sawangan memiliki area seluas 45.700 meter persegi. The Park memiliki fasilitas perbelanjaan dan ritel department store, supermarket, bioskop dan restoran. Tenant besar seperti H&M, LuLu Hypermarket dan Matahari Department Store dan lainnya.

Mal ini berlokasi strategis di jalan utama Cinangka Raya, Sawangan, kota Depok di bagian selatan Jakarta. The Park sempat ditargetkan dibuka pada Desember 2019, tapi baru terealisasi pada awal Juli 2020 di tengah pandemi covid-19 yang belum berakhir.


[Gambas:Video CNBC]

(hoi/hoi)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading