Sejumlah Menteri Bakal Hadiri Rakornas Kadin Bidang Properti

News - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
17 September 2019 13:27
Sejumlah Menteri Bakal Hadiri Rakornas Kadin Bidang Properti
Jakarta, CNBC Indonesia- Sejumlah Menteri dan Pemimpin lembaga negara akan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) bidang Properti 2019.

Mengambil tema "Keselarasan Regulasi dan Insentif Bagi Industri Properti Guna Meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi",  Rakornas ini akan digelar pada Rabu (18/9/2019) di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta. Acara akan dimulai pukul 08.00 WIB.

Sejumlah menteri yang dijadwalkan hadir adalah Menko Bidang Perekonomian Darmin Nasution yang akan membawakan Keynote Speech. Kemudian Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil yang akan membahas "Situasi Industri Properti Indonesia: Peluang dan Tantangan."

Berikutnya Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional Bambang Brodjonegoro akan memaparkan Rencana Ibukota Baru dan Peluang Bisnis Properti. 
Selanjutnya Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Ketua OJK Wimboh Santoso akan memaparkan Kebijakan Fiskal Yang Mendorong Industri Properti.


Rencananya rangkaian Rakornas Kadin Bidang Properti ini akan diikuti lebih dari 200 audience yang terdiri dari pengurus dan anggota Kadin, asosiasi properti, perusahaan properti, agen penjual properti, BUMN, perbankan serta perusahaan nasional terkait properti.


(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading