May Day, Prabowo: Kalian Tahu Siapa Akan Pimpin Ekonomi Kita?

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
01 May 2019 13:16
May Day, Prabowo: Kalian Tahu Siapa Akan Pimpin Ekonomi Kita?
Jakarta, CNBC Indonesia- Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto hadir di peringatan hari buruh internasional yang digelar di Istora Senayan. Ia bahkan memberi sambutan yang berapi-api di tengah ribuan buruh yang memadati lokasi.

Dalam sambutannya Prabowo mengatakan 1 Mei 2019 ini adalah hari buruh yang diperingati dunia. "Saya Prabowo Subianto, atas nama pribadi dan atas nama seluruh keluarga besar yang berjuang untuk keadilan dan kemakmuran di RI mengucapkan selamat hari buruh untuk seluruh pekerja di seluruh Indonesia," ujarnya, Rabu (1/5/2019).

May Day, Prabowo: Kalian Tahu Siapa Akan Pimpin Ekonomi Kita?Foto: Calon Presiden no urut 02 Prabowo Subianto menghadiri demo buruh di Istora Senayan, jakarta, Rabu (1/5). (CNBC Indonesia/Andrean Kristianto)





Ia mengatakan para pekerja dan buruh adalah tulang punggung ekonomi nasional. Buruh, petani, nelayan, menghasilkan produk untuk bangsa dan negara Indonesia.

Prabowo mengatakan banyak elit di Indonesia menjadi kaya, tidak salah selama hasil kerja keringat sendiri. "Tapi kalau jadi kaya karena mencuri dari rakyat, karena menipu, mengemplang bank, menggunakan anggaran milik raktyat itu namanya berkhianat pada bangsa dan negara."



Untuk itu, hari ini ia rela berkumpul dengan para buruh. "Kira-kira kalian tahu kan siapa yang akan memimpin ekonomi kita?" tanyanya ke ribuan buruh di Istora.

Ia lalu mengatakan bahwa dirinya baru saja diberi nama oleh para ulama dan kyai, yakni Ahmad Prabowo Subianto. Dan sewaktu Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal mengundangnya untuk hadir di peringatan hari buruh, ia pun mengaku tak ragu untuk hadir.

"Kaum buruh setia bersama Prabowo Subianto," tegasnya.

(gus/gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading