Tak Hanya Jokowi, Prabowo Juga Kumpulkan Ribuan Pengusaha

News - Iswari Anggit, CNBC Indonesia
21 March 2019 21:01
Tak Hanya Jokowi, Prabowo Juga Kumpulkan Ribuan Pengusaha
Jakarta, CNBC Indonesia - Pasangan calon Presiden dan Wapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bertemu dengan ribuan pengusaha di Djakarta Theater, Jakarta Kamis (21/3/2019).

Acara yang bertajuk Undangan Silaturahim Aliansi Pengusaha Nasional ini dilakukan hampir bersamaan dengan acara serupa yang digelar oleh pasangan calon Jokowi-Ma'ruf, yang digelar di Istora Senayan.

Dalam sambutannya, Pemilik dari Bosowa Group, Erwin Aksa, mengatakan acara tersebut dihadiri oleh perwakilan KADIN, APINDO, HIPMI dan sejumlah asosiasi pengusaha lainnya.


"Jadi HIPMI ini kepalanya (ketuanya) saja ke sana (pasangan calon 01) tapi badan dan hati ke sini (pasangan calon 02)," ujarnya.

Dalam acara tersebut terlihat kehadiran pengusaha Abdul Latief, Mantan Menteri Koordinator Maritim Rizal Ramli, dan Akademisi UI Rocky gerung.

"Pak Prabowo, Capres yang kita banggakan. Kami para pengusaha biasanya kalau ada kontes politik tiarap, tapi saya tidak lihat ada yang tiarap. Semuanya berdiri, berdiri untuk Indonesia menang, adil, dan makmur." (dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading