Usai Sandiaga, Giliran Prabowo: Kenal Eka Tjipta Sejak Muda

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
27 January 2019 18:46
Usai Sandiaga, Giliran Prabowo: Kenal Eka Tjipta Sejak Muda
Jakarta, CNBC Indonesia - Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, menyambangi Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Subroto tempat Eka Tjipta Widjaja disemayamkan. Prabowo datang mengenakan kemeja putih dengan peci berwarna hitam.

Kedatangan Prabowo hanya terpaut beberapa saat usai pasangannya, Sandiaga Salahuddin Uno meninggalkan lokasi persemayaman. Keduanya datang secara terpisah namun menyampaikan hal senada: berbelasungkawa.

"Saya kenal Pak Eka juga, dari dulu, dari lama, saat saya masih muda, jadi saya datang untuk berbela sungkawa kepada keluarga itu, saya kira itu," ungkapnya di hadapan awak media, Minggu (27/1/2019).

Meski mengaku kenal sejak usia muda, Prabowo tidak banyak membocorkan pengalaman personalnya dengan Eka Tjipta Widjaja. Yang jelas, menurutnya Eka Tjipta Widjaja merupakan tokoh yang sukses di dunia bisnis.


"Ya saya kira, kalau personal nggak usah saya ceritakan kan, tapi beliau kan cukup sukses, cukup berhasil, jadi keluarganya yang ditinggal saya rasa juga banyak peranan. Sehingga, karena saya juga kenal mereka semua ya saya merasa wajib untuk datang berbelasungkawa," pungkas politisi Partai Gerindra itu.

Usai Sandiaga, Giliran Prabowo: Kenal Eka Tjipta Sejak MudaFoto: Muhammad Choirul Anwar
(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading