Menteri Jonan: Eka Tjipta Widjaja Sosok Pekerja Keras

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
27 January 2019 14:40
Menteri Jonan: Eka Tjipta Widjaja Sosok Pekerja Keras
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, menyambangi Rumah Duka RSPAD Gatot Soebroto. Dia melawat persemayaman jenazah Eka Tjipta Widjaja, yang meninggal pada Sabtu (26/1/2019).

Jonan datang mengenakan batik bermotif biru gelap. Kedatangannya hampir bersamaan dengan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB), Syafruddin, namun keduanya tiba secara terpisah.

Usai menengok jenazah Eka Tjipta Widjaja, Jonan sempat menyampaikan pesan dan kesan di hadapan awak media. "Beliau sudah berkiprah sekurangnya mungkin 75 tahun, ini tokoh hebat makanya kami datang beri penghormatan, disamping kami juga kenal dengan sebagian anggota keluarga dari perusahaan besar," ujarnya, Minggu (27/1/2019).

Jonan juga menilai, sosok Eka Tjipta Widjaja merupakan tokoh inspiratif. Ucapannya bukan bualan belaka sebab dia bilang kenal Eka Tjipta Widjaja secara pribadi.


"Kenal, orang hebat, membangun usaha dr kecil dan juga sampai besar sekali dan melewati banyak zaman. Pengusaha yang kerja keras dan sungguh-sungguh," pungkasnya.

(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading