Keluarga Eka Tjipta Widjaja Minta Tak Dikirim Bunga, Kenapa?

News - Muhammad Choirul Anwar, CNBC Indonesia
27 January 2019 11:08
Keluarga Eka Tjipta Widjaja Minta Tak Dikirim Bunga, Kenapa?
Jakarta, CNBC Indonesia - Keluarga Eka Tjipta Widjaja meminta para kerabat tidak menyampaikan ucapan duka cita melalui karangan bunga. Demikian disampaikan Managing Director Sinar Mas, Gandi Sulistiyanto, saat berbicara mewakili keluarga di hadapan awak media.

"Tanpa mengurangi rasa hormat, ucapan belasungkawa dimohon tidak dalam bentuk karangan bunga. Simpati dan tanda kasih, akan didonasikan untuk membantu saudara saudara kita, korban bencana alam," ujarnya di rumah duka Sentosa, RSPAD Gatot Subroto, Jalan Abdul Rachman Saleh No. 24 - Senen, Jakarta Pusat, Minggu (27/1/2019).

Menurutnya, tanda kasih dapat diberikan secara langsung di lokasi persemayaman mulai pukul 19.00 WIB. Sebab, pada pagi hingga sore hari lokasi persemayaman masih tertutup untuk umum dan hanya dibuka khusus diperuntukkan bagi keluarga terdekat saja.

"Semua ucapan dan sumbangan tali asih akan disumbangkan ke korban bencana alam. Ini jauh bermanfaat dan sesuai dengan jiwa sosial pak Eka Tjipta. Akan kami putuskan nanti pembagiannya untuk di Banten ataukah Sulawesi Selatan," imbuhnya.


Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa ada sejumlah tokoh dan pejabat yang sudah hadir dan mengkonfirmasi akan hadir. Kehadiran pejabat sudah berlangsung sejak semalam (26/1/2019) secara berangsur-angsur.

Hanya saja, untuk yang masih akan berencana hadir, dia menyampaikan agar datang sesuai waktu yang telah ditentukan pihak keluarga. "Semalam sudah datang Pak Moeldoko ke rumah, dan beberapa gubernur. Cuma kita beritahukan yang lain untuk hadir mulai malam hari nanti, bisa sampai hari Sabtu (2/2/2019)," pungkasnya.

Keluarga Eka Tjipta Widjaja Minta Tak Kirim Bunga, Kenapa?Foto: Anderan Kristianto
(hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading