Mandiri Targetkan Rp 488 M dari Garuda Travel Fair

News - Anastasia Arvirianty, CNBC Indonesia
05 October 2018 12:31
Mandiri Targetkan Rp 488 M dari Garuda Travel Fair
Jakarta, CNBC Indonesia- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) menargetkan perolehan transaksi hingga Rp 488 miliar dalam gelaran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase II yang diselenggarakan di 31 kota di Indonesia.

"Untuk di Jakarta, target transaksinya yakni Rp 218 miliar, dengan pengunjung sebanyak 80 ribu orang selama tiga hari pelaksanaannya, yakni dari 5-7 Oktober 2018," ujar Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang dalam pembukaan GATF Phase II, di Jakarta, Jumat (5/10/2018).




Adapun, untuk mengejar target tersebut, perusahaan menawarkan beragam promo-promo menarik yang dapat menggaet masyarakat yang hendak berplesir.

Misalnya, nasabah pemegang kartu Debit dan Kredit Mandiri akan mendapatkab cashback hingga Rp 2 juta, cicilan 0% hingga 12 bulan dan tambahan potongan harga hingga 50% sampai dengan Rp 2 juta dengan menukarkan fiestapoin.

Hadir pada kesempatan yang sama, Direktur Niaga Garuda Indonesia Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan, di samping mendukung Pemerintah untuk mendorong pertumbuhan pariwisata Nasional termasuk "10 Destinasi Prioritas Beyond Bali", pelaksanaan GATF ini juga merupakan salah satu upaya strategis perusahaan dalam mengoptimalkan pasar potensial di wilayah Indonesia, khususnya pasar penumpang di Jakarta dan sekitarnya.

Pikri menyebutkan, gelaran GATF adalah gelaran tahunan yang menunjukkan peningkatan jumlah pengunjung dari tahun ke tahun sejak dilaksanakan pertama kalinya pada 2009 lalu. 

"Menyikapi tingginya minat pelanggan dan masyarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan Jakarta, kemudian digelar di kota-kota besar lainnya  di Indonesia, serta diluar negeri," pungkas Pikri. (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading