Promo Wisata RI di China, Garuda Raup Rp 18,4 M

Lifestyle - Arina Yulistara, CNBC Indonesia
28 September 2018 12:24
Promo Wisata RI di China, Garuda Raup Rp 18,4 M
Jakarta, CNBC Indonesia- Garuda Indonesia tak hanya menggelar pameran Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) di Indonesia. Salah satu maskapai terkemuka di dunia itu juga menggelar acara serupa di beberapa negara. 

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa penjualan tiket Garuda Indonesia di luar negeri cukup diminati. Seperti di China, Garuda Indonesia meraup 8,5 juta yuan atau sekitar Rp 18,4 miliar.




"Di luar negeri juga baru selesai kayak di Mumbai, China, tapi namanya bukan GATF tapi Wonderful Indonesia karena bekerjasama dengan kementerian. Responnya cukup baik seperti di Shanghai kita mencapai 8,5 juta yuan," jelas Pikri saat jumpa pers di Restoran Bluegrass, Kuningan, Jakarta, Kamis (27/9).

Untuk penerbangan ke Indonesia yang diminati masyarakat luar negeri, Pikri mengatakan bahwa Bali masih menjadi favorit. Setelahnya, Jakarta yang menjadi incaran turis. 

Dalam acara tersebut, Pikri juga menyampaikan bahwa GATF Phase II akan digelar minggu depan, tepatnya 5 Oktober sampai 7 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. 

GATF menawarkan beragam tiket pulang-pergi (PP) dengan harga murah. Seperti tiket PP mulai dari Rp 900 ribu untuk liburan ke Singapura. Ada pula pilihan tiket PP ke Raja Ampat sebesar Rp 2,1 juta. Selanjutnya Manado dengan tiket PP mulai dari Rp 1,6 juta. 

Tiket ke berbagai negara favorit seperti Hong Kong mulai Rp 2,2 juta hingga Amsterdam Rp 7,6 juta. Bagi yang mau liburan ke Korea Selatan, harga tiket PP menggunakan Garuda Indonesia juga ditawarkan sebesar Rp 2,7 juta. Harga tersebut tentu sangat menarik bagi traveler. 

Ada pula program Happy Hour, di mana pengunjung bisa mendapatkan diskon di jam-jam tertentu. Waktu diskon hingga 80% mulai pukul 10.00 sampai 14.00 dan 16.00 sampai 20.00.  (gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading