Siap-Siap, Garuda Online Travel Fair Digelar Lagi Pekan Ini

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 November 2018 15:59
Siap-Siap, Garuda Online Travel Fair Digelar Lagi Pekan Ini
Jakarta, CNBC Indonesia- Garuda Indonesia akan menggelar kembali Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan dilaksanakan  pada tanggal 23-29 November  melalui digital channel Garuda Indonesia. 
 
Melalui GOTF 2018 ini, Garuda Indonesia menawarkan berbagai tiket perjalanan baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik melalui microsite Garuda Indonesia Online Travel Fair : www.garuda-Indonesia.com/gotf, atau website Garuda Indonesia : www.garuda-Indonesia.com Mobile App Garuda Indonesia dengan menggunakan kode promo GOTF dan Contact Center Garuda Indonesia.

[Gambas:Video CNBC]


 
Pada pelaksanaan GOTF Phase 3 2018 ini, harga menarik GOTF dapat diakses mulai tanggal 23 November 2018 pukul 00.00 waktu setempat. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kurniansyah mengatakan bahwa Garuda Indonesia melalui berbagai programnya berupaya untuk senantiasa mendukung program pemerintah khususnya Kementerian Pariwisata untuk mencapai target kunjungan 270 juta wisatawan domestik dan 17 juta wisatawan mancanegara untuk tahun 2018.
 
"Pada pelaksanaan GOTF Phase 3 2018 ini Garuda Indonesia akan kembali menggelar GOTF pada tanggal 23-29 November  melalui digital channel Garuda Indonesia. Kami akan menghighlight berbagai rute domestik menarik seperti Denpasar, Manado, Labuan Bajo, Sorong, Wangi-wangi, Kendari dan Yogyakarta. Sedangkan untuk highlight rute internasional adalah Korea, Jepang, Amsterdam, India, Melbourne, Sydney dan Singapura," ujar Pikri saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (22/11/2018).
 
Dia menuturkan bahwa pelaksanaan GOTF ini juga tidak terlepas dari bagian upaya Garuda Indonesia untuk memenuhi tantangan merebaknya tren baru di dunia traveling yang mulai didominasi oleh generasi milenial yang dikenal sebagai generasi digital native. Tak heran pada phase ini GOTF menargetkan transaksi sekitar Rp 200 miliar selama 7 hari.


Untuk memaksimalkan pangsa pasar, GOTF kali ini juga dapat diakses oleh seluruh pengguna jasa di seluruh destinasi internasional Singapura, Malaysia, Thailand, Indoa, Australia, Jepang, Korea, China, Belanda serta penerbangan dari Timur Tengah. Kedepannya Garuda Indonesia akan terus mengembangkan digital distribution channel diantaranya melalui website, mobile apps, contact center, GOS dan COS.
 
Sementara Bank BRI sebagai bank partner, melalui GOTF ini juga menawarkan kemudahan untuk mengakses berbagai destinasi  dengan penawaran menarik, seperti misalnya Tiket Pergi Pulang Jakarta - Denpasar mulai dari Rp. 1.140.000, Jakarta - Labuan Bajo Rp. 1.405.000, Jakarta - Yogyakarta Rp. 780.000 dan rute-rute internasional seperti Jakarta - Singapura mulai dari Rp. 1.564.000, Jakarta-Tokyo Rp. 4.413.000, Jakarta - Melbourne 5.508.000.


(gus)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading