Ini Promo Tiket dan Paket Wisata di Garuda Travel Fair

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
06 April 2018 17:21
Ini Promo Tiket dan Paket Wisata di Garuda Travel Fair
Jakarta, CNBC Indonesia - Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Fasei I kembali digelar. Acara yang berlangsung pada 6-8 April 2018 menawarkan sejumlah promo, mulai dari harga tiket hingga paket perjalanan wisata atau liburan baik domestik maupun internasional.

PT Garuda Indoensia Tbk (GIAA) dalam even kali ini konsep More For Less dengan menawarkan beragam tiket promo murah. Beberapa diantaranya, tiket PP Jakarta - Singapura,mulai dari Rp 800 ribu, PP Jakarta - London Rp 7,2 juta, PP Jakarta - Hongkong, mulai dari Rp 2,3 juta, PP Jakarta - Seoul, mulai dari Rp 3,1 juta. Bagi Anda yang ingin ke Osaka dimula dari Rp 2,7 juta, lalu PP Jakarta - Perth, mulai dari Rp 3,7 juta, PP Jakarta - Melbourne Rp 4,4 juta, Jakarta - Sydney, Rp 4,5 juta.

Ini Promo Tiket dan Paket Wisata di Garuda Travel FairFoto: CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan

Sementara itu, untuk penerbangan domestik seperti Jakarta - Bali ada penawaran harga mulai dari Rp 600 ribu, Jakarta - Labuan Bajo, mulai dari Rp 1 juta, Jakarta - Wakatobi, mulai dari Rp 1,7 juta, Jakarta - Raja Ampat, mulai dari Rp 2 juta, Jakarta - Medan, mulai dari Rp 900 ribua dan Jakarta - Lombok Rp 600 ribu.


Harga tersebut sudah termasuk cashback, yang bekerjasama PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) hingga Rp 2 juta, untuk periode penerbangan mulai dari 9 April 2018 hingga 28 Maret 2019.

Ada juga paket umroh plus 12 hari 10 malam dimulai Rp 25 juta. Anda bisa mendapatkan dan memilih perjalanan dari Madinah, Mekah, Jeddah, Dubai, Abu Dhabi, Istanbul, Kairo, Al Aqso dan Jerusalem.

Ini Promo Tiket dan Paket Wisata di Garuda Travel FairFoto: CNBC Indonesia/Lynda Hasibuan

Lalu bagi yang ingin menikmati perjalanan dengan kapal pesiar 3-4 malam dari Singapura dimulai dari Rp 2,8 juta. Sedangkan untuk paket wisata ke Korea Selatan sekitar Rp 7,7 juta selama 5-7 hari.

Kemudian Rp 3,8 juta untuk paket liburan Asia Selatan selama 4-9 hari, Rp 19,9 juta untuk tur ke Eropa Barat selama 7-15 hari, Rp 31,9 untuk paket tur ke Inggris. Serta  Rp 14,2 juta untuk paket tur ke Jepang, Hokkaido selama 5-9 hari. (hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading