Ada Perosotan Setinggi 3 Lantai di Markas AirAsia, RedQ

News - Prima Wirayani, CNBC Indonesia
08 April 2018 13:16
CNBC Indonesia berkesempatan mengunjungi RedQ, kantor pusat AirAsia Group, di Kuala Lumpur, Malaysia.
AirAsia menyediakan fasilitas lengkap bagi karyawannya, mulai dari tempat penitipan anak hingga gym dan laboratorium fisioterapi.

Fasilitas gym dilengkapi dengan peralatan kebugaran yang terlihat baru dan bersih juga sauna dan kamar mandi. Para karyawan biasanya memadati pusat kebugaran itu setelah jam kerja.

Beberapa kelas, seperti yoga, zumba, bootcamp, juga diadakan secara rutin setelah pukul enam sore. Fasilitas itu disediakan secara gratis untuk seluruh karyawan.


Di lantai enam itu terdapat juga laboratorium inovasi di mana tim inovasi teknologi AirAsia membahas inovasi dan teknologi yang sedang mereka kembangkan.

“Kami selalu mengatakan ingin menjadi maskapai digital. Oleh karena itu, segala sesuatu yang kami lakukan haruslah yang terbaik,” kata Heiddy.

Di ruangan itu terdapat deretan kursi pesawat, televisi, hingga peralatan virtual reality (VR) dan drone yang dapat dikendalikan dengan kekuatan pikiran.
Ada Perosotan Setinggi 3 Lantai di Markas AirAsiaFoto: CNBC Indonesia/Shalini

“Namun, kadang beberapa karyawan menggunakan tempat ini untuk bermain [Play Station] FIFA sepulang kerja,” kata Heiddy sambil tertawa.

Sejumlah bean bag dan buku-buku juga melengkapi satu sudut ruangan ini.




(prm)
HALAMAN :
1 2 3 4 5
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading