Ada Perosotan Setinggi 3 Lantai di Markas AirAsia, RedQ

News - Prima Wirayani, CNBC Indonesia
08 April 2018 13:16
CNBC Indonesia berkesempatan mengunjungi RedQ, kantor pusat AirAsia Group, di Kuala Lumpur, Malaysia.
Di bagian tengah ruangan makan siang itu terdapat area luas dengan sebuah layar raksasa yang menjadi tempat karyawan berkumpul atau menggelar acara dan seminar.

Yang paling menarik perhatian adalah adanya sebuah seluncuran setinggi tiga lantai yang berujung di dekat area tersebut.
Ada Perosotan Setinggi 3 Lantai di Markas AirAsiaFoto: CNBC Indonesia/Shalini
Tidak hanya karyawan, pengunjung RedQ juga diperbolehkan mencoba perosotan raksasa itu. AirAsia menyediakan alat pelindung lutut dan celana khusus yang dapat digunakan bila pengunjung ingin mencoba meluncur turun dari lantai enam ke lantai empat.

“Hampir seluruh karyawan pernah mencoba meluncur paling tidak sekali,” kata staf komunikasi AirAsia, Heiddy Gan Xiang Ling, yang menemani CNBC Indonesia berkeliling.
Ada Perosotan Setinggi 3 Lantai di Markas AirAsiaFoto: CNBC Indonesia/Prima Wirayani
CEO AirAsia Group Tony Fernandes dalam wawancaranya dengan CNBC Indonesia juga mengatakan pernah mencoba perosotan tersebut.


Di bagian belakang perosotan terdapat area kru pesawat di mana kru kabin dan pilot dapat beristirahat, berdiskusi, mendapat briefing sebelum terbang, hingga berdandan dan mencukur rambutnya sebab area itu dilengkapi dengan sebuah salon mungil.

Namun, tidak hanya kru kabin, karyawan lainnya juga dapat menggunakan fasilitas salon yang buka dari pagi hingga pukul delapan malam itu. Layanan, seperti potong rambut hingga masker rambut, disediakan di salon itu.
Ada Perosotan Setinggi 3 Lantai di Markas AirAsiaFoto: CNBC Indonesia/Prima Wirayani
Mereka yang menggunakan jas sudah pasti bukan kami
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3 4 5
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading