11 Bulan, Citra Maja Berhasil Jual 2.034 Rumah

Market - Rahajeng Kusumo Hastuti, CNBC Indonesia
02 January 2020 20:50
PT Hanson International Tbk (MYRX) mencatatkan penjualan hunian terpadu Citra Maja Raya sepanjang Januari-November 2019 mencapai 2.034 unit.
Jakarta, CNBC Indonesia- PT Hanson International Tbk (MYRX) mencatatkan penjualan hunian terpadu Citra Maja Raya sepanjang Januari-November 2019 mencapai 2.034 unit. Dengan begitu, dari Januari-November 2019 penjualan Citra Maja Raya mencapai Rp 549,37 miliar.

Citra Maja Raya merupakan hunian dengan konsep kota terpadu yang bekerja sama dengan Ciputra Group, dan telah dipasarkan sejak 2014. Untuk Citra Maja Raya 1 dari Januari hingga November 2019 tercatat 616 unit, yang terdiri penjualan 21 komersial (ruko), 594 unit residensial dan satu kavling. Adapun total luas lahan yang dikembangkan sebesar 350 hektar, dengan target pengembangan 1.000 hektar.

Sementara Citra Maja Raya 2 telah mencapai 1.418 unit, yang terdiri dari 174 komersial ruko, 1.195 Residensial rumah dan 49 Kavling. Adapun total area pengembangan saat ini sekitar 260 hektar, dengan total target pengembangan 1.600 hektar.



Manajemen mengungkapkan fokusnya untuk membangun kota terpadu dan menyediakan hunian untuk masyarakat kelas menengah ke bawah. Dengan konsep kota terpadu ini diharapkan bisa menunjang fasilitas masyarakatnya.

Perusahaan pun telah menyiapkan lahan untuk stasiun kereta api baru, untuk kemudahan akomodasi masyarakat. Apalagi banyak masyarakat yang berpenghasilan menengah ke bawah yang akan bermukim di sana, untuk itu stasiun berperan penting untuk transportasi.

"Dengan begitu, masyarakat tidak perlu lagi membeli kendaraan pribadi untuk ke Jakarta," kata Manajemen Hanson kepada CNBC Indonesia, belum lama ini.


Citra Maja Raya juga menawarkan konsep hunian terpadu, yang dekat dengan transportasi umum, hingga memiliki fasilitas pendidikan, kesehatan hingga hiburan. Saat ini juga tengah di bangun mall EcoPlaza sebagai pusat lifestyle terbesar di Maja, telah bergabung CGV Cinemas dan Funworld. Bukan hanya itu, ada juga Retail and Lifestyle yakni restoran dan convenience store, dan akan segera dibangun Pasar Modern.

Kawasan terpadu ini juga mengusung budaya ramah lingkungan lewat program EcoCulture yang diaplikasikan dengan fasilitas area hijau, sport club, water park, kawasan retail, sekolah, sarana ibadah dan fasilitas lainnya yang menjadi bagian "green community".



(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading