Sah! Dannif Danusaputro jadi Dirut Mandiri Sekuritas

Market - CNBC Indonesia, CNBC Indonesia
30 October 2019 17:37
Berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Sirkuler pada tanggal 23 Oktober 2019 dan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK)
Jakarta, CNBC Indonesia - PT Mandiri Sekuritas resmi mengumumkan pengangkatan Dannif Danusaputro sebagai Direktur Utama Perusahaan menggantikan Silvano Rumantir yang pindah ke PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI). Dannif ditunjuk berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Sirkuler pada tanggal 23 Oktober 2019 dan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dannif memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun di industri keuangan Indonesia maupun internasional. Sebelumnya Dannif menjabat sebagai Senior Vice President - Head of Oil and Gas, Mining, Petrochemical di Bank Mandiri. Dannif bergabung di Bank Mandiri sejak 2015 dan sempat menjabat sebagai General Manager and Country Manager di Bank Mandiri Singapore.

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan pemegang saham untuk memimpin Mandiri Sekuritas. Ke depan, komitmen kami kuat untuk terus meningkatkan pertumbuhan bisnis serta memastikan peran serta Perusahaan dalam mendukung pembangunan pasar modal Indonesia," kata Dannif melalui siaran pers yang disampaikan, Rabu (30/10/2019).

Dannif mengatakan akan meluncurkan berbagai solusi pendanaan dan investasi pasar modal yang lengkap, yang dapat memberikan nilai tambah bagi para nasabah. "Selain inovasi solusi pendanaan, fokus bisnis kami tahun depan adalah: mengoptimalkan portofolio bisnis Mansek untuk meningkatkan profitabilitas, memperkuat bisnis ritel melalui inisiatif digitaliasi, meningkatkan kapabilitas investment banking dan distribution channels, serta perbaikan struktur biaya," tambah Dannif.



(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading