Duh, 4 Ratu Drakor Ini Dianggap Gagal Saat Comeback!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
07 December 2021 13:25
Park Shin Hye (Instagram@Ssinz7)

Jakarta, CNBC Indonesia - Beberapa artis wanita drama Korea Selatan kenamaan seringkali mendapat gelar 'Ratu Drama' dari publik. Bukan hanya karena banyaknya judul yang sudah dibintangi, tapi kemampuan aktingnya yang sukses memukau para penonton.

Siapa sangka, saat para 'Ratu Drama" itu memutuskan kembali (comeback) ke layar televisi, tapi ternyata dinilai gagal. Bahkan, beberapa dikritik oleh penonton karena kualitas akting mereka semakin berkurang dan membuat rating turun.

Berikut adalah beberapa artis wanita Korea yang momen comeback-nya dinilai kurang berkesan, seperti dilansir dari KBI Zoom:


1. Song Hye Kyo

Selalu dikenal sebagai bintang wanita papan atas, Song Hye Kyo membuat comeback yang dinilai mengecewakan di 'Now, We Are Breaking Up' dengan peringkat mulai dari 6,4 hingga 8,0%.

Ini bukan angka yang sangat rendah, tetapi lebih rendah dari kebanyakan drama akhir pekan SBS, jauh di belakang pencapaian 'Penthouse 3' dan 'One The Woman', sebuah drama yang tidak memiliki nama A-list.

Selain penampilannya yang buruk, banyak penonton yang mengkritik kemampuan akting Song Hye Kyo dan terutama kemampuan berbicara bahasa Prancis. Sebagian besar pemirsa berpikir bahwa karakternya tidak berbeda dari drama Korea sebelumnya yang ia perankan.


2. Han So Hee

Sebelum mendapatkan perubahan besar dengan blockbuster 'My Name', Han So Hee menerima banyak kritik keras karena kemampuan aktingnya yang buruk.

Aktris ini menjadi terlibat dalam banyak kontroversi mengenai kemampuan aktingnya karena ekspresinya yang tidak wajar. Ini adalah salah satu alasan mengapa drama ini memiliki rating rendah meskipun adegan panasnya menarik banyak perhatian.


3. Park Shin Hye

Tampaknya akting Park Shin Hye tidak pernah benar-benar meninggalkan kesan yang baik pada penonton. Meskipun dia membuat perubahan konsep dengan gambar utama wanita di 'Sisyphus: The Myth,' aktris itu belum keluar dari bayangan lamanya.

Selain peningkatan kemampuan bertarung, ekspresi wajahnya, hal krusial yang perlu ditunjukkan olehnya, masih canggung seperti dulu.


4. Hyeri

Setelah sukses besar dari blockbuster 'Reply 1988', nama Hyeri melejit. Namun setelah enam tahun, Hyeri masih berjuang dengan bayangan Duk Sun yang terlalu besar.

Dia tidak memiliki peran yang mengesankan setelah Duk Sun dan peran Lee Dam baru-baru ini di 'My Roommate Is A Gumiho' dan bukanlah kesuksesan sejati. Dia bahkan dikritik oleh netizen Korea karena canggung dan tidak profesional dalam pertemuan pembacaan naskah baru-baru ini.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Song Hye-Kyo Buka-bukaan Soal Keputusannya Ambil Drakor Ini


(wia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading