Ini Sosok Choi Young Ah, Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
21 October 2021 12:05
Rumor beredar bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah mantan peramal cuaca Choi Young Ah

Jakarta, CNBC Indonesia - Desas-desus terkait skandal aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho, semakin memanas. Identitas wanita inisial A yang merupakan mantan pacar aktor Kim Seon Ho, kini mulai terkuak.

Mengutip AllKpop, Kamis (21/10/2021), publik pun kini menduga jika wanita berinisial A tersebut adalah mantan presenter berita ternama Choi Young Ah yang dipaksa Kim Seon Ho untuk melakukan aborsi.

Sejumlah informasi pribadi dari Choi Young Ah pun telah berhasil digali, dan kini ramai jadi perbincangan.


Choi Young Ah lahir pada 24 Desember 1985 dan saat ini ia berusia 35 tahun. Dia adalah mantan penyiar cuaca yang bekerja di YTN dan KBS dari 2009 hingga 2013.

Sebelumnya, ada rumor bahwa mantan pacar Kim Seon Ho adalah seorang wanita karir muda yang cantik yang bekerja di industri penyiaran selama hampir sepuluh tahun, sebelum beralih ke industri perdagangan.

Nama Choi Young Ah saat ini sedang naik daun sebagai istilah pencarian terkait yang populer bersama dengan nama Kim Seon Ho, meskipun belum ada yang dikonfirmasi lebih lanjut hingga saat ini.

Banyak warganet yang berspekulasi bahwa jika mantan pacar Kim Seon Ho bukanlah Choi Young Ah, Kim Seon Ho akan memberikan pernyataan yang langsung menangani rumor ini.

Sementara itu, mantan pacar Kim Seon Ho baru-baru ini memutuskan untuk mengambil tindakan hukum karena meningkatnya jumlah ancaman yang dilakukan terhadap kehidupan pribadinya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading