Duh, Kim Seon Ho Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit, Kenapa?

Lifestyle - Wilda Asmarini, CNBC Indonesia
24 October 2021 07:20
Kim Seon Ho (Tangkapan Layar Instagram @seonho__kim)

Jakarta, CNBC Indonesia - Setelah membuat pernyataan resmi pada pekan lalu, Kim Seon Ho pada Jumat (22/10/2021) dikabarkan dilarikan ke rumah sakit di dekat Seongbuk-gu.

Desas-desus telah menyebar di Twitter yang menyebut bahwa di platform komunitas online lainnya mengatakan bahwa aktor "Hometown Cha Cha Cha" ini kini berada di rumah sakit, dikutip dari Allkpop, Minggu (24/10/2021).

Menurut rumor online pada 22 Oktober, Kim Seon Ho dikatakan dirawat di rumah sakit universitas di dekat Seongbuk-gu. Lebih lanjut, beberapa netizen mengklaim bahwa sejumlah reporter berita saat ini sedang menunggu di lobi rumah sakit, berharap dapat melihat Kim Seon Ho atau mengajukan pertanyaan wawancara kepadanya.


Salah satu posting anonim mengatakan, "Mereka mengatakan bahwa wartawan berita semua berkerumun di ruang bisnis lobi di lantai 2 rumah sakit K**** U********. Seseorang mencoba untuk beristirahat dalam privasi, tapi jurnalis sampah itu hanya perlu diwawancarai apa pun yang terjadi. Membuatku sangat marah."

Netizen lain dengan marah menyatakan, "Wartawan sampah. Semua untuk wawancara bodohmu, kamu akan mengintai rumah sakit selama COVID, menyebabkan masalah bagi orang-orang yang sedang melalui masa-masa paling sulit, para petugas kesehatan? Apakah Kim Seon Ho satu-satunya orang di rumah sakit itu? Apakah Anda tidak menghormati pasien lain? Karena COVID, orang bahkan tidak dapat mengunjungi keluarga dan kenalannya di rumah sakit dengan benar. Selamat kekekekeke."

Seperti diketahui, awal pekan ini pada Rabu, 20 Oktober 2021, Kim Seon Ho mengeluarkan permintaan maaf resmi melalui labelnya Salt Entertainment atas kontroversi seputar hubungannya dengan mantan pacarnya.

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat," katanya, sebagaimana dimuat Allkpop, Rabu (20/10/2021).

"Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya di atasnya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, itulah sebabnya saya merasa takut." terangnya lagi.

Ia pun kemudian mengaku pernah berkencan dengan seorang wanita dan menyakiti perasaan mantan kekasihnya itu. Ia pun berharap bisa bertemu langsung dan meminta maaf.

"Sekarang saya hanya bisa menampilkan diri saya secara tertulis. Saya berkencan dengan orang ini dengan perasaan yang baik. Tetapi selama hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan," jelasnya.

"Saya berharap untuk bertemu dengan orang ini lagi untuk menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu saat itu ketika saya diberi kesempatan."

Adapun sosok yang diduga mantan pacar Kim Seon Ho yaitu mantan presenter berita bernama Choi Young Ah. Wanita ini adalah mantan penyiar cuaca yang dikabarkan bekerja di YTN dan KBS dari 2009 hingga 2013.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading