Song Hye Kyo Segera Bintangi Drakor Baru di 2022, Penasaran?

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 December 2021 09:35
SONG HYE KYO (Viki.com)

Jakarta, CNBC Indonesia - Belum usai dengan drama 'Now, We Are Breaking Up', artis wanita Korea Selatan Song Hye Kyo dikabarkan segera membintangi drama baru berjudul 'The Glory'.

Menurut laporan, dilansir dari Allkpop, Kamis (02/12/2021), Song Hye Kyo telah dikonfirmasi akan memainkan peran utama yang bernama Dong Eun.

Tidak sendiri, Song Hye Kyo akan beradu akting dengan Lee Do Hyun sebagai pemeran utama di drama ini.


Peran Lee Do Hyun dipertimbangkan sebagai karakter yang membantu Song Hye Kyo membalas dendam.

Diharapkan, jika Lee Do Hyun mengambil peran ini, dia akan syuting 'The Glory' segera setelah dia selesai dengan drama 'Melancholia.'

Drama ini digarap oleh penulis skenario ternama Kim Eun Sook. Ia sebelumnya telah telah sukses menyelesaikan drama 'The King: Eternal Monarch', 'Descendants of the Sun', 'The Heirs' dan 'Goblin'.

Sedangkan untuk sutradaranya, akan diarahkan oleh Ahn Gil Ho, yang dikenal dengan drama 'Forest of Secrets', 'Memories of the Alhambra', 'Watcher', dan 'Record of Youth'.

Menurut salah satu pejabat di JTBC, drama 'The Glory' hanya akan tayang di seluruh dunia melalui platform Netflix. Dikabarkan bahwa syuting pertama akan segera dimulai pada 2022 mendatang.

The Glory sendiri mengisahkan tentang seseorang yang bermimpi menjadi arsitek, tetapi ia harus putus sekolah karena mengalami intimidasi (bullying) yang brutal di sekolah menengah. Ini adalah kisah jahat dan sedih yang memulai balas dendam menyeluruh.

Ini akan menjadi drama yang tidak biasa sebab sang penulis akan mencoba bertransformasi mengusung tema drama balas dendam ketimbang bergenre romansa.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Song Hye-Kyo Buka-bukaan Soal Keputusannya Ambil Drakor Ini


(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading