Wow, Rating Drakor Barunya Song Hye Kyo Melejit!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
29 November 2021 13:20
Now, We Are Breaking Up (Tangkapan Layar)

Jakarta, CNBC Indonesia - Rating drama korea 'Now, We Are Breaking Up' yang dibintangi Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong meningkat drastis.

Mengutip Allkpop, Senin (29/11/2021), drama SBS itu kini telah mencapai episode 6 dan diketahui terus mengalami peningkatan rating untuk episode terbarunya.

Untuk episode terbaru, episode ke-6 yang ditayangkan pada 27 November lalu, drama tersebut meraih rating pemirsa yang tinggi sebesar 9,6%.


Drama ini juga mencatat rata-rata 8,4% untuk rating pemirsa di wilayah metropolitan Seoul, dan rating pemirsa utama dari mereka yang berusia antara 20-an hingga 40-an tercatat rata-rata 3,2%, menjadikannya mini-seri yang paling banyak dilihat pada hari Sabtu.

Ini mungkin menjadi drama yang ditunggu-tunggu para penggemar drakor. Pasalnya, ini merupakan proyek terbaru Song Hye Kyo.

Drama 'Now, We Are Breaking Up' mengisahkan Ha Young-eun (Song Hye-kyo), manajer tim desain sebuah perusahaan fashion. Ia cerdas, cantik, disiplin, serta peka terhadap tren.

Ha Young-eun memiliki hubungan spesial dengan Yoon Jae-guk (Jang Ki-yong), fotografer lepas yang kaya dan sangat populer. Ia terkenal karena karya, penampilan, serta otaknya yang memesona banyak orang.

'Now, We Are Breaking Up' tayang setiap Jumat dan Sabtu malam di SBS. Kamu juga bisa menonton secara streaming di aplikasi Viu.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading