Jangan Salah! Ini Cara Memilih Sabun Cuci Tangan yang Tepat

Lifestyle - Yuni Astutik, CNBC Indonesia
09 June 2021 17:52
Sleek (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pandemi Covid-19 mengubah kehidupan manusia di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Mulai dari menjaga jarak, memakai masker hingga mencuci tangan adalah rutinitas yang wajib dilakukan pada saat ini.

Zaman pagebluk ini mengajarkan kita, bahwa virus dan bakteri dengan mudah menyebar hanya lewat sentuhan. Baik dengan sentuhan langsung dengan orang lain, maupun lewat sentuhan dengan benda yang telah dipegang oleh orang lain. Oleh karena itu, salah satu pencegahan yang bisa dilakukan selain tentunya memakai masker dan menjaga jarak, adalah mencuci tangan.

Mencuci tangan ini juga menjadi salah satu hal yang harus dilakukan dan bisa dimulai dari rumah. Utamanya, bagi anggota keluarga yang baru pulang dari bepergian. Lambat laun, mencuci tangan menjadi hal mutlak dan menjadi rutinitas yang tak boleh dilewatkan di mana saja.


Bagi keluarga dengan anggota keluarga yang beragam, mulai dari balita, anak-anak, orang dewasa hingga lansia, tentunya jenis sabun yang digunakan berbeda-beda. Guna menyiasatinya, tak ada salahnya menggunakan sabun yang bisa digunakan oleh seluruh anggota keluarga.

Sleek dari Kino adalah salah satu merk sabun cuci tangan yang bisa menjadi pilihan. Sleek merupakan sabun cuci tangan foamy dengan formula food grade yang aman untuk keluarga. Sleek memiliki varian yang beragam. Untuk Sleek foamy hand wash antara lain caring, shooting dan refreshing. Sementara untuk Sleek hand wash tersedia varian strawberry, lemon dan apel.

Ukuran yang ditawarkan juga beragam mulai dari 250 ML hingga 4 Liter (galon untuk isi ulang). Ada sederet alasan kenapa Sleek ini bisa dijadikan pilihan. Pertama formula food grade yang tidak meninggalkan residu berbahaya. Kedua, Natural Antibacterial untuk kebersihan tangan yang lebih terjamin. Sleek juga mengandung Honey Extract yang lembut dan menjaga tangan tetap halus. Terakhir yang tak kalah pentingnya, cukup 1 tekan untuk tangan yang bebas dari bakteri dan kuman.

Jadi, jangan lupa pastikan kebersihan keluarga menggunakan sabun yang sesuai. Segala aktifitas sehari-hari #mulaidaritangan. Tangan yang kotor sudah pasti menjadi sumber virus dan bakteri. Untuk itu, jaga kebersihan tangan sebelum dan sesudah melakukan aktifitas. Sebab, tangan yang bersih adalah pangkal dari kesehatan kita. #PerlindunganLebih di#MulaidariTangan


[Gambas:Video CNBC]

(yun/yun)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading