Gempar Skandal Bully & Pelecehan, Agensi Aktor Ji Soo Digugat

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 April 2021 10:53
Ji Soo. (Instagram/ actor_jisoo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Perkembangan baru datang dari kasus perseteruan agensi aktor Ji Soo, Key East Entertainment, dengan rumah produksi Victory Contents. Jumat (2/4/2021), Victory Contents yang menggarap drama 'River Where The Moon Rises' KBS2, merilis keterangan resmi mereka yang mengajukan gugatan ke agensi itu

Hal ini buntut dari rumor bully (perundungan) dan pelecehan yang pernah dilakukan Ji Soo saat sekolah dulu. Ji Soo pun akhirnya mengaku tuduhan bullying sekolah dan meminta maaf dan mengaku bertanggung jawab atas kekacauan yang terjadi.


"Karena kami terpaksa mengganti aktor utama, kami tidak punya pilihan selain merekam ulang semua adegan yang melibatkan karakter utama. Sebagai perusahaan produksi yang bertanggung jawab, meskipun biayanya signifikan dari pembuatan ulang, terutama untuk drama yang kami investasikan dengan anggaran tinggi sejak awal, kami memilih untuk merekam ulang enam episode pertama, juga untuk memberikan pengalaman yang paling lengkap kepada pemirsa kami," kata rumah produksi dikutip dari Allkpop.

"Meskipun upaya kami untuk menegosiasikan penyelesaian terkait tanggung jawab Key East untuk mengkompensasi kerugian yang timbul akibat kepergian aktor Ji Soo, Key East gagal untuk memenuhinya. Oleh karena itu, tidak dapat dihindari bahwa kami melanjutkan proses hukum terhadap agensi itu."

Ji Soo sendiri telah menghubungi para korban secara langsung dan langsung meminta maaf. Namun sebagai konsekuensi, Ji Soo akan melepas pemeran utama dalam drama "River Where the Moon Rises" usai terkena tuduhan sebagai pembully.

Walhasil, drama tersebut terpaksa menggaet aktor pengganti. Na In Woo, untuk menggantikan peran Ji Soo dalam drakor yang masih ditayangkan itu.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading