Akibat Skandal Ji Soo, Pemain Drakor Ramai-ramai Tak Dibayar

Lifestyle - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
10 March 2021 11:40
Ji Soo. (Dok: actor_jisoo's)

Jakarta, CNBC Indonesia - Dengan 'River Where the Moon Rises' harus melakukan syuting ulang, namun banyak anggota pemainnya yang rela atau menawarkan tak dibayar dalam melakukan syuting tersebut.

Sejak dikonfirmasi pada 5 Maret, disebutkan bahwa Ji Soo diberhentikan dari serial drama yang tayang di KBS ini lantaran kasus tuduhan perundungan di sekolah yang dilakukan olehnya.

Sementara itu, Na In Woo kemudian ditunjuk untuk mengambil alih peran padahal syuting drama tersebut sudah lebih dari 95 persen selesai sebelum kepergian Ji Soo. Akhirnya anggota pemain 'River Where the Moon Rises' harus melakukan syuting ulang.

Menurut outlet berita Star News dan Herald Pop, sumber dari drama tersebut menyatakan bahwa aktor termasuk Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung telah memberi tahu tim produksi bahwa mereka akan melakukannya yakni tidak menerima pembayaran untuk syuting ulang.

Tim produksi telah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemeran. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi dari OSEN, Yoon Joo Man juga telah memutuskan untuk tidak menerima pembayaran.

"Perusahaan produksi juga mengalami kerugian akibat insiden ini. Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit," kata agensi dari Lee Ji Hoon, TH Company.

Agensi dari Wang Bit Na, Elrise mengatakan bahwa pihaknya tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi, tetapi Wang Bit Na memutuskan untuk tidak menerima pembayaran untuk syuting ulang drama tersebut.

"Wang Bit Na bersahabat dengan Sutradara Yoon Sang Ho sampai-sampai dia membuat penampilan khusus di drama sebelumnya 'King Maker: The Change of Destiny' juga. Kami berharap ini akan sedikit membantu," kata Elrise.

Mengutip Soompi, Na In Woo akan membuat penampilan pertamanya di acara itu sebagai On Dal di episode 7, yang ditayangkan pada 8 Maret.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading